INFORMASI TERBARU

IMMANUEL MENCARI BAKAT 2018

             Lahir bakat-bakat baru dan menemukan bakat-bakat terpendam mungkin itulah kata-kata yang cocok digunakan sebagai tujuan acara bertajuk Immanuel Mencari Bakat. Melihat banyaknya bakat-bakat siswa siswi sekolah immanuel yang sejak dari dulu mengisi ruang seni di sekolah kita di adu dan di carilah bakat-bakat terbaik. Kompetisi yang di laksanakan 2 tahap, tahap pertama seleksi dan tahap kedua grand final diminati oleh 100 peserta yang terbagi menjadi 2 kelompok yaitu single dan group. masing-masing kelompok pun di bagi kembali menjadi 3 kategori yang mempertemukan peserta pada jenjang yang sama. seleksi diadakan selama dua hari yaitu 11-12 oktober 2018 bertempat di Aula sekolah dengan juri intern sekolah. Sedangkan grand final hanya mengambil sebanyak 48 peserta yang lolos tahap seleksi. Grand Final diadakan di hall utama Lippo Plaza Batu.
            Grand Final yang diadakan 16 oktober 2018 menyita banyak perhatian pengunjung lippo plaza batu, karena penampilan-penampilan yang disuguhkan memang suguhan yang berkualitas dan telah melewati penjurian awal. salah satu bakat yang menyita perhatian tersebut adalah permaianan drum solo, setidaknya ada 3 siswa yang menampilkan drum solo. Namun dari ketiga nya ada yang paling membuat pengunjung terpana, yaitu penampilan christian godfrey drummer cilik yang masih berusia 6 tahun. dengan mengaransemen lagu tanah airku ia dengan lincah memukul snar dan simbal sambil kakinya memainkan pedal. Kelincahan nya inilah yang akhirnya membuat christian menjadi juara pertama single dengan kategori anak-anak.
           Namun dari penampilan-penampilan keren yang di tampilkan siswa-siswi sekolah immanuel tersebut ada satu hal yang ingin di sebrangkan, yaitu bahwa penting sekali dalam dunia pendidikan yang juga memperhatikan sisi seni anak, karna pada dasarnya pendidikan bukan hanya berbicara masalah pengetahuan namun juga aspek lain sepeti seni dan karakter.
          Acara ini mendapatkan banyak apresiasi karena melihat antusiasme pengunjung lippo plaza yang begitu menikmati sajian bakat siswa siswi sekolah immanuel.

















No comments