G

G

INFORMASI TERBARU

Peace Maker!! Natal Sekolah Immanuel Batu 2023

 

 Peace Maker! Natal Sekolah Immanuel Batu


Hari ini, 12 Desember 2023 Sekolah Immanuel Batu mengadakan natal bersama seluruh warga Sekolah Immanuel di Aula Sekolah Immanuel. Acara dikemas dengan bentuk Praise and Worship dengan mengangkat tema Peace Maker dalam Ibadah dan Perayaan natal kali ini. Natal membawa kabar baik bahwa Yesus datang untuk membawa damai sejahtera di bumi.  Dalam Lukas 2 : 14 tertulis "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya.” 

Lalu kenapa sih kita harus menjadi peace maker bagi lingkungan kita atau bahkan juga bagi dunia ini?

Yesus sendiri, telah membuktikan kepada kita. Dia datang ke dunia sebagai Mesias untuk menyelamatkan umat manusia. Kedatangan-Nya tentu membawa damai sejahtera untuk seluruh makhluk hidup. Bersyukurlah kita, orang-orang percaya yang terpilih untuk merasakan berkat kasih karunianya. Oleh karena itu, kita patut melakukan hal-hal baik selama hidup kita untuk kemuliaan nama-Nya. Memang terlihat sulit membawa damai di tengah-tengah dunia yang menarik kita dari sebuah kebaikan dan kebenaran. Namun, bukan berarti kita tidak bisa karena jika itu Yesus telah lakukan maka kita sebagai anak Allah patut mengikuti langkah Kristus sang pembawa damai.

Bayangkan jika semua manusia menjadi brutal dan menjadi perusak damai. Tentunya tidak ada ketenteraman dalam hidup ini. Selalu ada rasa ketakutan untuk menjalani hari-hari. Jadi jangan takut menjadi pembawa damai di dunia ini. Damai itu harus diteruskan oleh diri kita sebagai anak Allah yang diajarkan untuk senantiasa dapat mampu menjadi peace maker bagi dunia, bukan trouble maker. Maka, kita semua warga Sekolah Immanuel harus mampu menjadi peace maker bagi sekolah, kota, dan dunia.

Berikut dokumentasi Perayaan Natal Sekolah Immanuel Batu









































































































































































































No comments