G

G

INFORMASI TERBARU

35 Tahun Sekolah Immanuel, Immanuel is Blessed To Be A Blessing

                     Menginjak usia yang ke 35 tahun, sekolah immanuel menampilkan pagelaran apik pada acara anniversary celebration. Acara ini sukses di selenggarakan dengan dihadiri sebanyak 1400 orang. Acara yang diadakan di aula kebanggaan sekolah immanuel tersebut berhasil merebut semua mata penonton dengan kolaborasi visual, audio dan koreo yang ciamik. Penampilan di buka dengan pertunjukan tarian opening yang dilanjutkan dengan permainan angklung siswa TK. Angklung yang di mainkan dengan judul bless the lord dengan dirigen ibu Ernawati selaku kepala unit TK. Dilajutkan kembali dengan tari tradisional oleh siswa SD, dan Tari kreasi gabungan siswi TK dan SD. Tari kreasi inilah yang juga sangat menarik perhatian semua hadirin yang hadir. beberapa gabungan dari lagu anak-anak, tarian dan koreao yang lucu serta busana yang mendukung membuat hadirin bertepuk tangan mengapresiasi penampilan tersebut. acara kemudian disusul dengan teater musikal oleh siswa dan siswi SMA Immanuel. Teater tersebut bercerita tentang bagaimana anak muda zaman sekarang yang di bawa ke dalam dunia masa lalu saat Indonesia melawan penjajah. yang membuat anak muda jaman sekarang tersadar akan pengorbanan pendahulunya dan mulai mengisi hari-hari dengan lebih baik lagi.
                      Pada acara tersebut hadir pula putri bapak sam daniel, sosok pencetus dan pendiri sekolah Immanuel. pada sambutannya Ibu priskila menitip pesan untuk selalu bersemangat membangun pendidikan di sekolah Immanuel. Acara yang dihadiri seluruh gereja-gereja di kota batu, lembaga kristen, Lembaga Pemerintahan dan orang tua wali murid ini menjadi sebuah moment bersejaharah bagi sekolah immanuel di usia yang ke 35 tahun. Bagaimana tidak sesusai pementasan sekolah mendapatkan banyak sanjungan dan pujian akan acara tersebut. karena juga sebelum acara tersebut sekolah juga telah mengadakan acara pra ceremonial yaitu Immanuel Mencari Bakat dan Color Fun Walk.
                      Semoga kedepannya, Sekolah Immanuel semakin kreatif dalam membungkus bakat-bakat terbaik siswa siswi sekolah Immanuel. Immanuel is blessed to be a blessing.























No comments