G

G

INFORMASI TERBARU

Immanuel Magazine Edisi 6





Nantikan series majalah SMA Immanuel hanya di www.sekolahimmnauel.sch.id 
ni kita kasih salah satu konten nya ya
Hallo imagers…. SMA Immanuel sudah kesekian kalinya mengirim siswa-siswinya untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Kota Batu lo. Tahun ini salah satu siswi yang terpilih menjadi anggota PASKIBRA Kota Batu adalah Intan Omega Helminanda.
Siswi dengan nama panggilan Intan ini  lahir di Jombang, 3 Desember 1999. Intan adalah lulusan TK Immanuel (2006), SD Immanuel (2012), dan SMP Immanuel (2015) lo… hmm setia banget ya sama immanuel…
Selain jago di lapangan, Intan juga berprestasi di bidang akademik. Saat SD, Intan pernah meraih nilai tertinggi mata pelajaran Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Sosia (IPS), dan Pendidikan Kewarganegaraan (PKN). Di SMP, saat kelas 7, Intan mendapat peringkat pertama. Dan saat lulus SMP, Intan mendapat penghargaan tatib terbersih. Di SMA ini, saat kelas 10, Intan mendapat peringkat 3 , di kelas 11 memperoleh juara 3 Tari Tradisional Berpasangan FLS2N.
Menurut Intan, pengalaman menjadi anggota PASKIBRA Kota Batu adalah pengalaman yang rasanya campur aduk. Setiap hari di didik, ditempa di bawah panas terik untuk memiliki mental dan fisik yang kuat. Namum semua kelelahan saat masa karantina, terbayarkan pada hari mereka mengibarkan bendera merah putih pada upacara hari kemerdekaan Indonesia di Stadion Brantas Kota Batu.

Nah, ada pesan nih buat temen-temen untuk memotivasi kalian lebih giat lagi dalam belajar dan menjadi berprestasi. Pertama, berharap dan mengandalkan Tuhan itu adalah hal yang paling penting! Tanpa Tuhan kita semua gak bisa apa-apa. Jadi jangan sekali kali lupakan Tuhan. Kedua, berusaha semaksimal mungkin. Mengandalkan Tuhan saja, beriman kalau Tuhan akan menolong, tapi kita tidak berusaha, tidak akan ada hasilnya. Semua tergantung dari usaha kita. Usaha kita dalam Tuhan tidak akan sia-sia. Yang penting usaha!

No comments