G

G

INFORMASI TERBARU

sehari menjadi pegawai Immanuel Inn : Program Double Tack SMA Immanuel (Pariwisata dan Perhotelan)




Program double track SMA Immanuel batu telah berjalan setidaknya 4 bulan. Salah satu program yang sedang melakukan praktek lapangan adalah program pariwisata dan perhotelan, mereka di arahkan selama dua hari menjadi pegawai hotel dari mulai bagian front office, room boy,
 Food and Beverage (F&B) dan bellboy. pada saat peraktek tersebut mereka menghadapi tamu sebanyak 6 tamu yang akan menginap di Immanuel Inn (kamar hotel percontohan SMA Immanuel). mereka di ajarkan bagaimana menyambut tamu dari Front Office, melakukan registrasi kamar, menyiapkan ruang tunggu hingga menyiapkan semua kebutuh Food and Beverage selayaknya di hotel sungguhan.
selain program pariwisata dan perhotelan SMA Immanuel juga memiliki workshop untuk program double track lainya, yaitu worksshop salon untuk hair style dan ruang workshop untuk multimedia. SMA Immanuel sungguh serius dalam menggarap program double track ini, karean sekolah yakin bekal soft skill ini dapat sangat berguna bagi siswa nantinya.
Selain itu SMA Immanuel akan berencana menggandeng beberapa dunia usaha untuk lebih memperdalam kompetensi praktek siswa dalam program double trak tersebut.

No comments