INFORMASI TERBARU

Kata Saykoji ???





repost instagram Saykoji

Pagi terakhir di kota Batu, gue ajak @aaronpenyami dan @anezkapenyamimenelusuri kehidupan gue di tahun 98-2000 sebelum gue mulai ngerap. Di asrama ini gue belajar soal Iman, gue dididik rutin baca alkitab setiap hari. Bangun subuh di kamar mandi sederhana dengan suhu dingin lalu jalan ke gereja untuk ibadah setiap senin. Makan dengan menu yang sama dengan anak-anak asrama yang lain, lalu di ruang makan yang sama kita ada pendalaman alkitab setiap hari (wajib untuk anak asrama). Setelah itu gue ke sekolah dan sering menghabiskan waktu baca buku dari perpustakaan di halaman sekolah.
.
.
Gue senang sekarang banyak anak-anak Papua di asrama. Gue berdoa banyak yang diberkati dan jadi dampak waktu mereka pulang ke rumah.
.
.
Gue juga visit gereja dimana gue bertumbuh mengenal banyak value yang gue pegang sampai sekarang. Hobi gue setelah ibadah selalu nyamperin toko buku Immanuel di sebelah GPDI Elohim dan baca buku apa aja yang udah kebuka plastiknya berjam-jam sampai sore😌. Gue memang gak punya masa remaja yang seru. Mostly reading and listening to music. I was the weirdo yang gak suka olahraga, nilai gue apalagi biasa-biasa aja😂. Tapi nyata apa yang tercantum di 1 Korintus 1:27 .
.
Terimakasih @sekolahimmanuel Batu sudah jadi bagian cerita hidup gue. Tuhan berkati semua usaha kalian membangun generasi ke generasi. 
Thankyou for coming @saykoji 

No comments