G

G

INFORMASI TERBARU

Bantu Terselenggaranya Color Fun Walk


Peringatan hari lahir (Dies Natalis) dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan, karena itu, biasanya peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Bertambahnya usia selalu sertai dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi organisasi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan. bahkan bagi sebuah instansi pendidikan yang punya fungsi utama melahirkan para generasi bangsa yang berkualitas Bagi Sekolah Immanuel, Dies Natalis mempunyai makna penting bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tapi juga penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya. Keberadaan Sekolah Immanuel yang sudah menginjak. Usia 35 tahun, menjadi bukti Sekolah Immanuel mempunyai daya tarik sehingga mampu bertahan ditengah persaingan yang makin ketat di antara sekolah-sekolah negeri maupun swasta. Selain itu umur 35 ini merupakan umur yang menandakan betapa Sekolah Immanuel masih dan akan selalu berkotmitmen untuk mencerdaskan generasi bangsa.n Dies natalis Sekolah Immanuel seharusnya menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan. Perlu ada penegasan tentang upaya-upaya yang harus dilakukan sebagai bagian dari resolusi ulang tahun. Sebagai ucapan syukur sekolah Immanuel yang sudah selama 35 tahun ini begitu diberkati oleh Tuhan, maka sekolah Immanuel ingin juga berkontribusi kepada masyrakat, bangsa dan Negara melalui berbagai hal. Melihat tujuan tersebut maka Sekolah Immanuel mengambil tema “Immanuel Is Blessed To Be A Blessing” yang bermakna bahwa sekolah Immanuel diberkati untuk memberkati. Tema Acara akan dirangkai menjadi sebuah kegiatan-kegiatan positif dan membangun bagi semua stakeholder sekolah terutama siswa. Semua Kegiatan Dies Natalis akan diselenggarakan dalam rangkaian acara Pesona Immanuel 2018. Dimana Pesona Immanuel tahun ini akan menjadi Pesona Immanuel Akbar, karena membawa semangat besar 35 tahun Sekolah Immanuel. 
Salah satu acara yang kami ingin bagikan kepada masyarakat adalah Color Fun Walk dimana acara ini adalah kegiatan jalan sehat yang asik, karena dipadukan dengan taburan bubuk warna yang menyenangkan. kami ingin mengajak masyarakat lebih cinta kepada pentingnya kesehatan dengan berolahraga. sedangkan sisa dana akan kami gunakan untuk memperbaiki jalan sekolah yang sudah sangat parah rusaknya.   
Maka dari itu kami membuka donasi bagi siapapun yang ingin ikut membantu kami, agar acara ini dapat terwujud dan terselenggara dengan baik. 
link donasi ada disini KLIK DISINI

No comments