G

G

INFORMASI TERBARU

5 Kerjasama untuk Immanuel Plus



Kepala Bank Tabungan Negara KCP Kota Batu sedang memberikan Vandel Kepada Ketua Yayasan Pendidikan Immanuel Kota Batu 

Sabtu, 28 Oktober 2017 yang lalu bertepatan juga dengan hari sumpah pemuda dan tentunya ulang tahun sekolah Immanuel yang ke 34. Sekolah Immanuel dengan bangga menghadirkan acara yang spektakuler, yaitu Pesona Immanuel 2017. Tema tahun ini adalah Go To Immanuel Smart School, tema ini sengaja di angkat karena mulai tahun ini sekolah immanuel telah meluncurkan dan mencanangkan beberapa produk unggulannya. Produk produk tersebut adalah 

1. Immanuel plus, yang bekerjasama dengan Lembaga Kurikulum bahasa inggris Pearson asal 
    Inggris 
2. Gerakan Siswa Menabung, yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara 
3. Mars Immanuel, yang telah di ciptakan sejak tahun 1994 
4. Immanuel Smart School, yaitu sistem manajemen sekolah berbasis Teknologi 
5. Sekolah Ramah Anak, yang bekerjasama dengan JPAB (Jaringan Peduli Anak Bangsa) 

Beberapa kerjasama tersebut sepenuhnya untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan yang semakin maju di kota Batu. 

Sepetrti Pesona Immauel sebelumnya ada beberapa unsur yang tidak pernah di tinggalkan, yaitu jelan sehat, bazar dan tentunya pentas seni. Dalam sambutannya ketua BPP Yayasan Pendidikan Immanuel yang juga mewakili ketua yayasan pendidikan Immanuel menekankan bahwa saat ini Sekolah Immanuel berupaya untuk terus meningkatkan segala lini penunjang pendidikan dari berbagai sisi dan lini yang ada. Salah satunya adalah pemanfaatan teknologi dan bahasa inggris di dalamnya. 

mau tau gallery pesona Immanuel 2017? KLIK DISINI!

No comments