G

G

INFORMASI TERBARU

Pembelajaran Kreatif goes to Selecta

Hari ini Siswa-siswi Sekolah Immanuel mengadakan Pembelajaran Kreatif di Taman Wisata Selecta Kota Batu. Pembelajaran kreatif ini di adakan sebagai jawaban atas kebutuhan pendidikan di jaman sekarang ini. Siswa diajak untuk belajar melalui lingkungan sekitar tidak monoton hanya di dalam kelas saja. dengan begitu maka siswa akan tertrigger rangsangan kreatifitasnya, sehingga akan memotivasi belajar siswa. 

Selain pembelajaran, kreatifitas dalam pembelajaran juga di dukung oleh wahana kreatif dalam pembelajaran. Penciptaan wahana kreatif menjadi stimulan yang selalu hadir dan menggugah siswa untuk berkreasi. Guru memberikan kesempatan leluasa kepada anak didik untuk 'bermain' dengan masalah, material, dan ide atau menyuntik fantasi sebagai sumber ide. Hal ini dapat dilakukan melalui kegiatan--melakukan science fair seperti hal nya yang dilakukan sekarang ini. yaitu salah satunya berkunjung ke wisata alam. 

salah satu cara belajar di SMP Immanuel inilah yang mendorong siswa akan selalu menemukan hal-hal baru terkait pendidikan yang kadang kalah tidak didapatkan di dalam sekolah 














No comments